3 Kado Istimewa yang Bisa Kamu Kasih di Hari Pernikahan Sahabatmu

DSC_0274_edited_2

Saat sahabatmu akan melangsungkan pernikahan, kamu pasti akan jadi jajaran orang teratas yang merasa bahagia, kan? Beberapa orang memilih untuk memberikan kado pernikahan terbaik dan teristimewa bagi sahabatnya. Namun, tidak semua orang berhasil melakukannya. Nah, beberapa waktu lalu, salah satu sahabat Fairyandfunny baru saja melangsungkan pernikahan pada 22 Maret 2015.

Hari itu tentu jadi momen berharga untuk kamu bisa memberikan kado istimewa yang selama ini kamu nanti-nantikan. Namun, kamu tidak hanya perlu kado dalam bentuk materi saja kok untuk bisa merasakan kebahagiaan sahabatmu. Beberapa cara yang kami lakukan, terbukti mampu memberikan kebahagiaan yang lebih besar daripada sekadar kado voucher honeymoon ataupun lingerie spesial untuk malam pertama.

Menjadi Wedding Organizer

DSC_0278_edited_2

Menjadi WO tentu sangat melelahkan. Apalagi jika sahabatmu punya keinginan atau selera yang terkadang jauh berbeda denganmu. Namun percayalah, menjadi WO dalam acara pernikahan sahabatmu akan menjadi kado istimewa untuk menyenangkan hatinya. Dengan merencanakan dan mengawasi jalannya acara pernikahan sang sahabat, kamu juga akan merasakan betapa pentingnya hari pernikahan itu bagimu.

Pada hari itu, kamu akan memberikan kemampuan terbaikmu untuk acara pernikahan sahabat yang benar-benar berjalan lancar dan sesuai rencana, sementara sahabatmu pun akan merasa bahwa usahamu melancarkan acara pernikahannya sebagai kado istimewa yang tidak akan terbayar apapun.

Memberikan Surat Cinta

Percaya deh, saat kamu memberikan surat cinta untuk sahabatmu ini, dia justru akan selalu mengingatnya ketimbang kamu memberi kado-kado lain yang lebih bersifat material. Dengan beberapa kalimat dalam surat cintamu, sahabatmu akan tahu harapan terbaik apa yang kamu ujarkan sebagai doa tak terhingga untukmu dan kebahagiaan seperti apa yang diinginkan dari pernikahan sahabatmu ini. Dengan begitu, kebahagiaan tidak hanya berlalu dalam waktu satu atau dua tahun saja, melainkan selamanya.

Baca juga: Surat Cinta untuk Sahabat yang Sedang Bahagia

Foto Candid

DSC_0300_edited_2

Mungkin beberapa orang dari kamu sudah pernah melakukannya. Namun, melakukan sesi pemotretan tanpa sepengetahuan sahabat terbaikmu akan menjadi hal indah yang mungkin tidak pernah disangka-sangka. Ambillah beberapa momen yang kamu anggap penting, selain akad nikah tentunya, dan bingkailah dengan caramu. Momen ini akan membuatmu jadi sahabat terbaik yang benar-benar mengejutkan bagi pernikahannya.

Ada ide lain selain 3 ide di atas? Share di kolom komen idemu, dong!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s