Cantik dan Ganteng ala Pemanjat Tebing 125

Setelah mengorek beberapa informasi tentang panjat tebing di wilayah Tebing 125 Citatah, akhirnya FF berbincang-bincang dengan kawan-kawan dari pencinta alam UNPAD yaitu Blue Hiker dan Kappa. Kami berbincang dengan seorang perempuan Pecinta Alam Kappa tentang sudut pandang perempuan mengenai panjat tebing.

Jika kebanyakan perempuan takut untuk melakukan hal-hal ekstrem seperti panjat tebing, perempuan pemanjat ini justru merasa bahwa panjat tebing adalah hal yang istimewa. Ketakutan akan ketinggian yang memacu adrenalin justru menjadi keistimewaan tersendiri bagi para perempuan ini.

Bahkan saat ditanya apakah mereka tidak takut jika kulitnya menjadi hitam dan terbakar, mereka justru mengatakan, “cantik kami berbeda dengan yang lainnya. Cantik untuk kami adalah berbeda dari yang lain, berani, dan unik karena sedikit perempuan yang menyukai olahraga panjat tebing.”

Tidak hanya itu, salah satu perempuan pemanjat yang berkerudung pun bahkan mengatakan bahwa kerudung bukanlah halangan untuk melakukan kegiatan ekstrem ini. Bagi perempuan berhijab yang satu ini, kerudung adalah media untuk menutupi aurat, bukan simbol pengekangan diri.

 “Tidak banyak, yang penting alat pembersih untuk wajah saja yang dibawa, seperti sabun pencuci muka, pembersih wajah, sun block, dan masker. Itu saja sudah cukup untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada wajah”.  Jawabnya sambil tersenyum

Dan kami bertanya pada seorang laki-laki berambut gondorng. Hal apa yang menjadikan panjat tebing sebagai pilihan olahraga atau hobi?

Buat saya, panjat tebing merupakan olahraga yang bisa mengatur tingkat emosi, dan sebagai pengakuan diri. Dimana kita bisa menentukan batas ketinggian sesuai dengan kemampuan kita, adapun motivasi diri untuk lebih tingi memanjat dari hari-hari sebelumnya. Intinya pengakuan pada diri sendiri’.

Nah, kalau kamu sendiri punya kecantikan atau kejantanan ala sendiri gak? Yang pasti, setiap manusia tentu diciptakan sebagai makhluk yang unik dengan ciri khas yang tidak dimiliki satu sama lain. See you in the next travelling, Guys!

Advertisements

One Reply to “Cantik dan Ganteng ala Pemanjat Tebing 125”

  1. apakah blog ini berisi konten asli ?? Saya suka membaca . banyak
    informasi di dalamnya . terima kasih untuk berbagi .

    Aku punya cara cepat untuk menjadi pengusaha sukses . sangat mudah .
    segera membaca bagaimana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s