6 Tipe Orang Pacaran

Gambar

Pacaran merupakan hal yang sudah lumrah buat remaja masa kini. Tapi, kamu tahu gak sih tipe-tipe pacaran tuh apa aja? Cek yuk tipe-tipe pacaran di Indonesia berikut ini dan cari tahu juga tipe pacaran yang mana yang pas dengan kamu dan si dia :

Pacaran Bikin “Iyuh”

Gambar

Saat bertemu dengan pasangan yang seperti ini, pasti akan banyak orang yang bilang “Iyuhhhh”. Itu disebabkan oleh gaya pacaran mereka yang cenderung mengumbar kemesraan yang berlebihan, yang bukannya terkesan romantis dan bikin ngiri, tapi malah bikin geli.

Pasangan seperti ini biasanya suka banget buat pegang tangan, peluk-pelukan, belai-belaian atau bahkan cium-ciuman di depan orang lain. Kalau kamu, suka gak yang begini?

Pacaran Cinta Monyet

Gambar

Pacaran jenis ini membuat si cowok dan cewek merasa malu untuk mengumbar berbagai hal yang dianggap sebagai sesuatu yang mesra. Karena tingkat pacaran yang dianggap baru dan masih dalam tahap malu-malu monyet ini, maka mereka yang berpacaran dengan gaya seperti ini cukup hanya berpegangan tangan dan curi-curi pandang.

Pacaran Film Romantis

Gambar

Gaya pacaran yang satu ini bakal bikin orang lain merasa kalau si pasangan sedang melakukan adegan romantis seperti marah-marahan, hujan-hujanan, bahkan sayang-sayangan setelahnya. Orang yang menjalani gaya pacaran semacam ini biasanya memiliki kepribadian yang sama-sama egois, namun saling menyayangi.

Pacaran Kucing dan Anjing

Gambar

Layaknya kucing dan anjing, pasangan yang menjalani gaya pacaran seperti ini biasanya lebih sering berantem dibandingkan akurnya. Pasangan ini cenderung mempermasalahkan hal kecil sehingga jadi besar. Tapi, saat keduanya sedang “sadar”, banyak orang yang akan bilang “wooow, amazing” deh!

Pacaran Slank

Gambar

Gaya pacaran yang satu ini biasanya punya keunikan tersendiri yang gak dimiliki oleh pasangan lainnya. Pasangan ini biasanya hanya akan menikmati kemesraan pada saat berdua saja, tapi menunjukkan penghargaan dan hubungan persahabatan saat di hadapan orang lain. Pacaran seperti ini juga biasanya membuat masing-masing pribadi bisa bertindak apa adanya.

Pacaran Romantis

Gambar

Gaya pacaran yang ini biasanya lebih dewasa dibandingkan dengan pacaran lainnya karena satu sama lain sudah saling mengerti, memahami, dan mengalah. Pasangan ini juga biasanya memiliki orientasi ke arah hubungan yang lebih serius seperti pertunangan atau pernikahan.

Nah, kalau kamu termasuk gaya pacaran yang mana nih?

Advertisements

3 Replies to “6 Tipe Orang Pacaran”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s