10 Alasan Kenapa Kamu Tidak Bisa Pacari Gadis yang Hobi Travelling

Gambar

Pernah melihat perempuan yang hobinya travelling? Pernah mencoba untuk mengajak perempuan seperti ini berkencan? Jika belum, tentu akan banyak orang yang mengatakan “Jangan pacaran sama perempuan yang hobi travelling!” atau “Hati-hati sama perempuan yang suka travelling!”

“Jangan pacaran sama perempuan yang senang travelling!”  mungkin itu hal yang banyak diucapkan ketika melihat perempuan petualang karena dia tidak selalu menyenangkan, tidak biasa kencan romantis seperti halnya makan malam, nonton di mall, atau hal lain yang mungkin akan menarik jauh “kehidupan” dari dirinya. Yang dibutuhkan oleh perempuan petualang adalah pengalaman dan petualangan yang selalu baru.

Tentu ada alasan di balik pelarangan atau peringatan seperti itu. Berikut ini adalah beberapa alasan yang perlu kamu tahu tentang mengapa kamu sebaiknya berhati-hati saat mengencani perempuan yang hobinya travelling.

  • Kamu tidak akan melihat perempuan yang berdandan rapi, cantik, dan sensual pada diri perempuan seperti ini karena yang kamu lihat secara fisik hanyalah rambut yang acak-acakan, kulit yang menghitam karena sinar matahari, beberapa bekas luka pada bagian tangan atau kakinya, dan tentu saja ada sedikit “bau alam” yang pastinya tidak dimiliki oleh perempuan-perempuan yang hobinya memanjakan diri di salon. Alasan ini yang membuat kamu harus hati-hati untuk melihat bahwa perempuan itu punya banyak cerita dari rambutnya yang acak-acakan, goresan luka di bagian tubuhnya, dan tentu kecantikan di dalam hati dan pikirannya yang mungkin tidak dimiliki oleh perempuan lain yang tidak suka travelling.
  • Kamu tidak akan memperoleh kata-kata manis dan manja dari perempuan yang hobi travelling karena yang akan kamu dengar adalah kebahagiaan seorang perempuan yang lebih senang bermanja-manja dengan alam dan lebih suka mengelus rambut alang-alang ketimbang rambutmu. Alasan ini yang membuat kamu harus berhati-hati saat marah karena salah-salah, dia malah akan kabur untuk travelling lagi ke tempat yang lebih jauh jika kamu meminta dia untuk berbuat manja bukan seperti yang ada di pikirannya.
  • Perempuan seperti ini tidak akan terkesan dengan rumah besar, mobil, atau jam tangan mahal lelaki mana pun. Yang diinginkan dari kehidupannya hanyalah memanjat batu, mendaki gunung, melompat dari pesawat, dan hal lain yang lebih menantang dan bernilai ketimbang kamu membual tentang benda-benda mahal yang sedang in.
  • Perempuan yang hobi travelling mungkin tidak akan menghabiskan uang para lelaki untuk membeli tas bermerk, emas putih, berlian, atau peralatan make up yang sedang tren di kalangan fashionista; tapi dia akan meminta kamu sesuatu yang lebih mahal! Jika bukan tiket pesawat ke berbagai penjuru tempat yang memiliki keindahan pemandangan dan nilai-nilai budaya spiritual yang tinggi, maka dia akan memintamu kebebasan untuk bertualang.
  • Perempuan seperti ini kebanyakan tidak suka dengan pekerjaan tetap yang monoton. Jadi, kamu harus berhati-hati saat menawarkan pekerjaan dengan gaji yang besar namun dengan kebebasan yang dikekang.
  • Perempuan yang hobi travelling akan terlihat sangat menyia-nyiakan gelar pendidikannya karena ia menyadari bahwa gelar hanya sebatas pengalaman fisik, sedangkan pengalaman bertualang lebih dari apa pun.
  • Perempuan yang hobi travelling tidak memiliki rencana yang pasti sehingga kamu yang punya banyak rencana di masa mendatang sebaiknya berhati-hati saat menunjukkan visi, misi, dan strategi yang hendak dijalankan dengannya.
  • Perempuan ini memiliki kecenderungan untuk lebih aktif berbicara dan berdiskusi dengan pikirannya sendiri sehingga tidak pernah mencoba untuk memberikan kesan bagi orang-orang sekelilingnya. Dia memiliki apresiasi yang tinggi terhadap lingkungannya, namun tidak memiliki ketakutan untuk melakukan perdebatan tentang berbagai isu sosial-budaya-spiritual.
  • Dia tidak membutuhkan kamu secara fisik karena dia bisa melakukan berbagai hal sendiri. Dia tidak membutuhkan kamu untuk merangkul dan mendengarnya, karena dia memiliki alam semesta yang merangkul dan mendengarnya. Dia tidak memiliki ketergantungan karena hidupnya telah bergangung pada alam.
  • Dia berbicara dengan orang asing dan cenderung akan mengabaikanmu. Dia bertemu banyak hal yang menarik dan memberikan semagat pada mimpi-mimpinya. Dia akan bosan dengan kamu jika kamu tetap menjadi ekor atau selalu berusaha menjadi kepala.

Jadi, jangan pernah mengencani perempuan yang hobi travelling karena itu hanya akan menghabiskan waktu, uang, dan tenaga untuk dirimu sendiri. KECUALI, jika kamu bisa melihat kecantikan dari hatinya, sensualitas pikirannya, kemewahan spiritualnya, dan kebesaran kasihnya lewat semesta.

Sumber inspirasi : https://medium.com/better-humans/802c49b9141c

Advertisements

11 Replies to “10 Alasan Kenapa Kamu Tidak Bisa Pacari Gadis yang Hobi Travelling”

  1. Bukan tidak bisa tu Mas…….tetapi tidak harus kalau ngak sehati.
    Temen gw cewek cewek travelling pada sdh merried .

    1. Yup, segala sesuatu memang harus sehati. Tapi, ada juga beberapa orang yang kadang-kadang kan punya persepsi beda tentang suatu hal meskipun mereka sebenarnya sudah “sehati”. Salam kreatif and stay alive! 😀

  2. ah, saya suka travelling tapi suka nyalon juga kok
    suka belanja tas sepatu baju make up plus krim2 buat oles wajah buar kinclong 😛
    yang beda sih menurut saya di jalan berpikir, cewek traveller lebih mandiri tanpa mudah terintimidasi, makanya ini yang bikin mereka ngga keluar manjanya
    tapiiii, once they fall in love semua sifat ceweknya bakalan keluar
    mereka hanya perlu laki2 yang sungguh laki2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s