Keindahan Art Temporary di San Francisco

Gambar

Kalau kamu tinggal di San francisco, maka kamu adalah orang yang beruntung karena bisa melihat sebuah mahakarya seni temporar yang dibuat di atas pasir pantai oleh seorang seniman pantai bernama Andres Amador. Ia menghabiskan sekian banyak waktunya untuk menyapu halaman pantai dengan menggunakan garu atau alat penyisir tanah untuk membuat karyanya itu.

Gambar

Selain menggunakan garu, Andres juga menggunakan beberapa utas tali sebagai pegangan untuk membuat pola dan mengeksplorasi pesisir pantai agar bisa menjadi sebuah keindahan seni yang eksotis.

Gambar

Meskipun Andres tahu bahwa apa yang telah dikerjakannya akan terhapus ombak, namun hal itu tidak menyurutkan kegiatan berseninya karena ia yakin, sebuah karya sastra bernilai tinggi bukan dilihat dari hasilnya, melainkan dilihat dari proses kreatifnya.

Gambar

Pasir pantai dalam keadaan basah akan menghasilkan kontrasi yang pas bagi karyanya sehingga tidak ada hal yang tidak menantang baginya jika mengenai pasir pantai.

Setelah melihat karya seni yang eksotis di atas, apakah kamu termotivasi untuk menghasilkan sebuah karya yang juga bernilai tinggi? So guys, lakukan apapun yang ada di dalam imajinasimu tanpa harus terhalang oleh hambatan apa pun!

Sumber : http://www.viralnova.com/beach-art/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s