Humor-humoran

Ngakak emang bikin capek, tapi ngakak juga bikin otot-otot jadi pada rileks apalagi kalau baca humor van Java ini, nih…

Teka-teki Ayam

ayamlariJika di teras rumah ada 10 ayam (1 induk dan 9 anak), kemudian 1 ayam diusir karena buang kotoran, 6 ayam lari terbirit-birut. Tinggal berapa ekor ayam yang ada di teras?

Jawabannya : tetap 10 soalnya semua ayam cuma lari di tempat.

Toko Jual Suami

HumorSebuah toko unik penjual calon suami baru dibuka di Kota Newyork. Di toko ini, siapa pun bisa memilih sendiri calon suami yang diharapkannya. Namun, setiap pengunjung harus menaati aturan main toko tersebut dengan membaca instruksinya. Berikut ini instruksi yang tertulis pada beberapa ruangan di toko tersebut :

“Anda bisa mengunjungi toko ini hanya satu kali saja”

Toko ini terdiri atas 6 lantai dengan setiap naik satu tingkat, berarti harga calon suami semakin tinggi. Pengunjung boleh naik ke lantai selanjutnya untuk memilih calon suami, namun tidak bisa kembali turun ke lantai bawah jika tidak menemukan suami yang tepat di lantai atas. Seorang perempuan datang membeli karcis untuk masuk ke toko tersebut :

Lantai 1 bertuliskan : “Lelaki di lantai ini memiliki sifat yang taat pada Tuhan.”

Untuk mendapatkan suami yang lebih baik, perempuan ini pun memilih untuk naik ke lantai 2.

Lantai 2 : “Lelaki ini memiliki pekerjaan tetap dan taat kepada Tuhan.”

Untuk mendapatkan suami yang lebih baik, perempuan ini pun memilih untuk naik ke lantai 3.

Lantai 3 : “Lelaki di lantai ini punya pekerjaan tetap, taat pada Tuhan, suka anak kecil, dan ganteng.”

Untuk mendapatkan suami yang lebih baik, perempuan ini pun memilih untuk naik ke lantai 4.

Lantai 4 : “Lelaki di lantai ini punya pekerjaan tetap, taat pada Tuhan, suka anak kecil, suka melakukan pekerjaan rumah, dan ganteng.”

Karena penasaran, si pengunjung ini pun naik lagi ke lantai 5.

Lantai 5 : “Lelaki di lantai ini punya pekerjaan tetap, taat pada Tuhan, suka anak kecil, suka melakukan pekerjaan rumah, romantis, dan ganteng. Saking penasarannya, pengunjung ini pun naik lagi ke lantai 6.

Lantai 6 : “Anda adalah pengunjung ke 4363028. Tidak ada lelaki di lantai ini. Lantai ini hanya untuk membuktikan bahwa Anda tidak pernah puas pada hal yang baik sekali pun. Selamat jalan dan terima kasih sudah mengunjungi toko calon suami!

Kentut Itu Baik Apa Buruk?

kentut

Si Atun marah-marah sama si Dul karena dikentutin.

Atun : Dul, yang bener dong masa elo kentutin gua?

Dul : Sekarang gua tanya, kentut itu baik apa buruk?

Atun : Makanya gua buang karena itu buruk.

Dul : Kalo gua jawab baik?

Atun : Ya makanya gue bagi sama elo, karena itu baik. 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s