Meme Galau Karena Cinta

Mendingan jadi pasutri, pacaran, atau jomblo?
Mendingan jadi pasutri, pacaran, atau jomblo?

Ini lagi ngomongin apa, ya?
Ini lagi ngomongin apa, ya?
Eaaaaa....
Eaaaaa….
Pas banget buat yang lagi 'dimainin'
Pas banget buat yang lagi ‘dimainin’
What's? Gimana rasanya jadi si papah ya!???
What’s? Gimana rasanya jadi si papah ya!???
Sedih banget jawaban yang terakhir!
Sedih banget jawaban yang terakhir!
Galaunya para pengguna gadget...
Galaunya para pengguna gadget…
Ciri-ciri orang yang udah kebelet kawin, nih!
Ciri-ciri orang yang udah kebelet kawin, nih!
Ciri-ciri orang yang gak pernah ngerjain UN sambil pacaran, nih!
Ciri-ciri orang yang gak pernah ngerjain UN sambil pacaran, nih!
Makanya, kalau mau gombal, mikir dulu dong!
Makanya, kalau mau gombal, mikir dulu dong!
Oh, Big NO!
Oh, Big NO!
Mulai sekarang, gerakan imunisasi campak sejak dini!
Mulai sekarang, gerakan imunisasi campak sejak dini!
Masa lalu kamu kayak lumpur, gitu?
Masa lalu kamu kayak lumpur, gitu?
Keliatan kalo pacarannya baru satu jam...
Keliatan kalo pacarannya baru satu jam…
Keliatan banget ni orang tukang gantungan!
Keliatan banget ni orang tukang gantungan!
Bisa ditiru, nih!
Bisa ditiru, nih!
Toko Bagus keren juga, ya?
Toko Bagus keren juga, ya?
Mendingan ditembak apa digantung?
Mendingan ditembak apa digantung?
Kalau semua cewek suka janji manis, apa semuanya rela kena diabetes?
Kalau semua cewek suka janji manis, apa semuanya rela kena diabetes?
Advertisements

2 Replies to “Meme Galau Karena Cinta”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s