Johnny Depp “Om Alay” dalam Meme “Finding Neverland”

Ternyata, Johnny Depp adalah cowok alay yang suka ngobrol dengan anak alay. Terbukti dengan adanya meme-meme ini.
Ternyata, Johnny Depp adalah Om alay yang suka ngobrol dengan anak alay. Dan ternyata pula, Tante Atut terkenal sampai ke Neverland!

Finding Neverland (cicil KPR)
Masih kecil kok udah pacaran, sih? Udah gitu buru-buru mau nyicil rumah lagi! Ckckckck… Johnny.. Johnny!
Finding Neverland (Darah tinggi)
Ternyata, Johnny Depp menderita darah tinggi akibat kebanyakan makan tongseng!
Finding Neverland (Forest)
Kabar terbarunya, Johnny Depp bunuh diri karena gak mau lagi ngobrol sama anak alay!
Finding Neverland (Gak Kelar)
Tapi ternyata, Johnny Depp adalah orang yang melankolis sehingga dia mengundurkan diri sebagai peserta bunuh diri alay terkemuka.
Finding Neverland (Ibu Ani)
Bagaimana jadinya kalau Om Johnny Alay berubah jadi Bu Ani narsis?
Finding Neverland (Khong Guan)
Ini dia tren anak alay zaman sekarang : pakai gadget buat yang gak penting! Ckckckck
Finding Neverland (Munarman)
Kok diulang-ulang ya meme-nya? 😛
Finding Neverland (pocong)
Ketahuan banget kalo orang yang bikin meme ini anak Indonesia! Terbukti dari pocongnya itu, lho…
Finding Neverland (Pokopang)
Kata-kata “Perih Om” kayaknya bisa jadi tagline buat anak alay zaman sekarang nih pas ditanya pacarnya, “Gimana rasanya jauh dari aku, sayang?”
Finding Neverland (salah ngedit)
Ini beneran salah ngedit atau cuma modus supaya meme-nya lucu, ya?
Finding Neverland (SBY sanggul)
Gak kebayang sebelumnya, kan kalau Om BY bisa jadi Tante BY?
Finding Neverland (SBY)
Om BY back to nature!
Finding Neverland (unshare)
Ciri-ciri anak gaul zaman sekarang nih, kerjaannya nge-path, twitter-an, dan sosmed gitu deeeh…
Masih ada 3013
Anak gaul zaman sekarang ngitung tuh gak dari 1,2,3.. tapi langsung dari 11, 12, 13…
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s